Sabtu, 09 Januari 2010

Jatuh Bangun Mewarnai TBC Hari ke-3

Pateax’s vs Tunas Inti, pertandingan terpanas yang hampir saja berakhir ricuh




Laga hari ketiga Telkom Basketball Championship (TBC) di GOR Sawah Lebar Bengkulu semakin menegangkan, di partai awal tim basket SMPN N 7 berhasil manaklukan tim basket SMPN 3 Kota Bengkulu dengan point 37-19.

Pertandingan kedua dilanjutkan dengan pertandingan antara Tim Basket Pateax’s melawan Tim Basket Tunas Inti, kedua tim sangat tangguh dan saling kejar mengejar point, pertandingan ini memukau banyak penonton karena kedua tim sama-sama kuat ini terlihat dari skor kedua tim yang sama pada kuarter pertama 25-25. Aksi ke-2 tim semakin panas, jatuh bangun pun mewarnai pertandingan ini.

Tunas Inti Curup nampaknya mendapatkan dukungan penuh dari penonton, tepukan dan teriakan semangat mengiringi tim ini ketika berhasil memasukan bola ke ring lawan. Tunas inti pun sempat unggul beberapa poin dari Pateax’s, Pateax’s pun tidak begitu saja menyerah, pada kuarter terakhir akhirnya Pateax’s mampu menyamakan kedudukan menjadi 38-38.

Wasit memberikan fithru kepada Pateax’s dan Pateax’s pun berhasil menambah 2 poin sehingga kedudukan menjadi 40-38. Pelatih Tim Basket Tunas Inti tampaknya tidak dapat menerima kekalahan ini, dengan memasuki lapangan dan menemui wasit dengan geram, meminta penjelasan. Suasana pun sempat panas tetapi tidak berlangsung lama karena kedua tim saling meleraikan dan berakhir saling ‘toas’ dan bersalaman.

Salut untuk kedua tim yang menjunjung tinggi sportifitas.(Sofian)

2 komentar:

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer