Jumat, 08 Januari 2010

LAGA HARI KE-2, TBC MAKIN PANAS

Unib vs Bhayangkara Muda, SMPN 2 vs SMPN 7 dan SMPN 1 vs SMPN 13

Unib vs Bhayangkara Muda



SMPN 2 vs SMPN 7


SMPN 1 vs SMPN 13


Perhelatan kompetisi bola basket bergengsi bertajuk Telkom Basketball Championship Bengkulu 2010 memasuki hari ke-2 (Kamis, 7 Januari 2010). Tiga pertandingan berlangsung pada hari itu yaitu Tim Basket UNIB melawan Bhayangkara Muda (Argamakmur), SMPN 2 melawan SMPN 7 dan SMPN 1 melawan SMPN 3 Kota Bengkulu.

Dihari ke-dua ini, atribun GOR Sawah Lebar Bengkulu dipadati oleh para sporter dari masing-masing Tim. Mereka memberi semangat dan tepukan tangan kepada tim favorit basket mereka dengan sangat antusias. Di lokasi acara diramaikan juga oleh para peserta lomba fotografi dan blog contest Telkom, mereka sibuk “hunting foto” untuk mendapatkan moment pertandingan yang terbaik. Ada beberapa juga yang asyik berinternetan ria dengan memanfaatkan layanan Hot Spot gratis Telkom Speedy selama kegiatan berlangsung.

Tiga pertandingan di laga hari ke-2 ini, cukup panas, seru dan mendebarkan, masing-masing tim berusaha untuk menjadi yang terbaik. Dengan latihan keras dan tim yang solid akhirnya Tim Basket UNIB berhasil menaklukan Tim Basket Bhayangkara Muda dengan poin 46-38, sementara itu Tim Baket SMPN 7 berhasil manaklukan SMPN 2 dengan poin 31-24 dan Tim Basket SMPN 3 berhasil mengalahkan SMPN 1 dengan poin 18 -10.(Sofian)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer