Rabu, 06 Januari 2010

Demo Speedy Telkom


Event Telkom Basketball Championship 2010 bakal berlangsung meriah. Jika tidak ada kendala teknis, event akbar yang akan berlangsung sampai 12 Januari 2010 dan mulai digelar siang ini (Rabu), siap bergema pukul 14.00 WIB di Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Sawah Lebar Bengkulu.

Seperti dijelaskan Matriyadi, panitia pelaksana Telkom Basketball Championship 2010, event ini akan menampilkan banyak acara menarik. Yakni demo internet speedy dari Telkom, bazar besar-besaran, serta disediakan doorprize menarik. Seperti baju kaos, paying, mug, bola, dan sebagainya.

“Pembukaan rencana dihadiri oleh Ketua Umum Pengcab Perbasi Kota Bengkulu Prof. Zainal Muktamar, P. hd dan Walikota Bengkulu H. Ahmad Kanedi, SH, MH. Juga hadir Wawali Edison Sembolon, S. Sos dan Kepala Bank Indonesia (BI) Bengkulu Causa Iman, serta Kepala Telkom Bengkulu. Agar lebih meriah lagi, acara pembukaan bakal diramaikan dengan laga eksebisi antara tim Veteran yang dikomandoi Zainal Muktamar versus tim All Star.” Ujar Matriyadi

Event ini dilaksanakan, lanjut Matriyadi, untuk memanjakan para pecinta olahraga bola basket di Kota Bengkulu. Selain itu, Telkom sebagai sponsor juga mengadakan lomba fotografi dan blog contest secara bersamaan.

Even ini juga di sponsori oleh product Sponsor (Hotspot Telkom Speedy, Flexinet, Telkomsel Flash, Rakyat Bengkulu, Bengkulu Exspress, dan RB TV).

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer