Kamis, 07 Januari 2010

Laga Perdana Telkom Basketball Championship

Tunas Inti vs Bina Satria dan SMPN 15 vs SMPN 1

Tunas Inti vs Bina Satria



SMPN 15 vs SMPN 1


Tim Basket Tunas Inti Curup menaklukkan Tim basket Bina Satria Kepahiang 44-37 pada Telkom Basketball Championship Bengkulu 2010 yang diselenggarakan Perbasi dan Telkom Bengkulu di GOR Sawah Lebar Bengkulu, Rabu, 6 Januari 2010.

Kematangan dan kekompakan tim Tim basket Tunas Inti Curup membuat mereka tampil prima dan menguasai nyaris 80 persen pertandingan. Pelatih Tim basket Tunas Inti Curup mengungkapkan, sejak awal timnya menargetkan untuk juara. Mereka tak menyangka bertemu Tim Basket Bina Satria Kepahiang di partai pembuka ini.

Di hari pertama kejuaraan, setelah pertandingan antara klub Tunas Inti vs Bina Satria, pertandingan berikutnya dilanjutkan dengan pertandingan Basket Tingkat SMP yaitu SMPN 1 Kota Bengkulu vs SMPN 15 Kota Bengkulu, yang dimenangkan oleh Tim Basket SMPN 15 Kota Bengkulu 33-17.

Pertandingan Basketball yang menerapkan sistem gugur ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 12 Januari 2009, dimulai pada pukul 15.00 WIB. Kegiatan ini juga di Sponsori oleh : Hotspot Telkom Speedy, Flexinet, Telkomsel Flash, Rakyat Bengkulu, Bengkulu Exspress, dan RB TV.

Ayo saksikan pertandingannya, dan dukung tim basket favorit kamu …

3 komentar:

  1. seru bangetzZz...
    nyesel ga liat dech!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. kereen... wlw cuma pake camdig biasa.. tp udh bagus :D

    BalasHapus
  3. thanks ya cha, sof perlu belajar banyak fotografi ma ocha kayanya ^_^

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer