Rabu, 06 Januari 2010

Telkom-Perbasi, Gelar TBC

Sebanyak 8 klub basket dan 6 tim dari SMP/SMA akan ambil bagian dalam event bertajuk Telkom Basketball Championship (TBC) yang digelar mulai hari ini hingga 12 Januari mendatang. Lomba ini dilaksanakan di GOR Sawah lebar, dibuka siang ini oleh Rektor UNIB Prof. Zainal Muktamar, PhD yang juga Ketua Umum Perbasi Bengkulu.

Ketua I Perbasi Bengkulu M. Hamdani Hasan mengatakan, kegiatan yang mengusung sportifitas ini akan dibuka pukul 14.00 WIB. Dari data yang ada, sedikitnya ada 8 klub yang akan meramaikan pertandingan dengan sistem setengah kompetisi ini, yakni Golden Star, Unib, Peteax’s, Raja PTX, Tunas Inti Curup, Bina Satria Kepahiang, Bhayangkara Muda Bengkulu Utara dan Manna Basket Ball. Sedangkan tingkat SMP, antara lain diikuti SMP 15 kota, SMP 1 Kota, SMP 3 Kota, SMP 7 Kota, SMP 1 Kepahiang, dan SMP 4 Kota, “Peserta Basket merupakan klub yang khusus kita undang untuk berlaga dalam kompetisi awal tahun ini, “beber Hamdani.

Bersamaan dengan lomba tersebut juga digelar lomba fotografi dan desain blog. Khusus untuk lomba ini, panitia tidak memungut biaya alias gratis. Caranya cukup mudah. Peserta lomba foto desain blog, datang dan memotret pertandingan basket selama berlangsungnya lomba serta memuat pengetahuannya tentang stand di lokasi lomba. Kemudian, foto tersebut diupload ke blog masing-masing disertai keterangan seputar lomba.

“Di penghujung lomba, blog dan foto akan kita nilai. Mereka yang dinyatakan sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sejumlah Rp. 6 Juta bagi tiga orang pemenang sedangkan bagi juara harapan I, II, dan III akan mendapat hadiah dari Telkom.

Even ini di sponsori oleh Product Sponsor (Hotspot Telkom Speedy, Flexinet, Telkomsel Flash, Rakyat Bengkulu, Bengkulu Exspress, dan RB TV).

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer