Kamis, 07 Januari 2010

Pembukaan Telkom Basket Ball Championship Bengkulu 2010

Tembakan Three-Point Undangan "Meleset"




Dua tim basketball mundur alias melewatkan kesempatan emas adu kemampuan di ajang Telkom Basketball Championship (TBC) 2010 di GOR. Kondisi ini dipicu kesibukan personal pemain di internal klub tersebut.

Dua tim di maksud adalah Manna Basketball Club dan SMPN 1 Kepahiang. "Ada yang masih berlibur di luar propinsi dan ada yang tidak mendapat izin dari kantor," urai Sekretaris Panitia TBC 2010 Matriyadi, SE.

TBC 2010, dibuka Rektor UNIB Prof. Zainal Muktamar, PhD selaku Ketua Pengprov Perbasi Bengkulu kemarin, Rabu 6 Januari 2010 pukul 15.20 WIB. Pembukaan ditandai dengan aksi memukau drumband dan cheerleaders SMAN 2 Kota Bengkulu disusul tembakan three-point.Tembakan yang tepat, panitia menyiapkan modem Telkom Speedy dan voucher dari Telkomsel untuk dibawa pulang.

Sayangnya, Prof. Zainal Muktamar, PhD belum berhasil meraih hadiah tersebut, demikian juga dengan undangan yang lain yang 'ditantang' melempar bola dari three-point. Yakni Manager Telkom Bengkulu selaku Ketua I Perbasi M. Hasan Hamdani, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Dani Hamdani, M. Pd, Dekan FE UNIB Ridwan Nurazi, Branch Manager Telkomsel Bengkulu Iwan Kurniawan Satibi dan undangan lainnya. Tampaknya, tembakan three-point cukup sulit dilakukan karena tak satupun yang berhasil membawa pulang hadiah.

Pertandingan Basketball menerapkan sistem gugur. Ada 7 klub yang ambil bagian dalam pertandingan TBC 2010 yakni Tunas Inti (Curup), Golden Star (Bengkulu), UNIB (Bengkulu), Raja PTX (Bengkulu), Pateax's (Bengkulu), Bina Satria (Kepahiang), Bhayangkara Muda (Argamakmur). Sedangkan tingkat SMP, antara lain diikuti SMP 15 kota, SMP 1 Kota, SMP 3 Kota, SMP 7 Kota, SMP 2 Kota, dan SMP 4 Kota.

Acara ini juga di sponsori oleh Product Sponsor antara lain Hotspot Telkom Speedy, Flexinet, Telkomsel Flash, Rakyat Bengkulu, Bengkulu Exspress, dan RB TV.

1 komentar:

  1. Pembukaan na kerenzZz.......
    smanda aksi drum band na dahsyat bgt!!!
    semua ini berkat dukungan Telkom bengkulu...
    sukses dech buat Telkom Basket Ball Championship bengkulu..

    ADE DWI ILANDE PUTRA

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer