Senin, 11 Januari 2010

Golden Star Mengganas UNIB pun Takluk

Laga hari ke-4 Unib VS Golden Star




Anak-anak Golden Star semakin mengganas, Sabtu (09/01) kemaren sore, setelah mencukur habis UNIB 34-22, pada lanjutan babak penyisihan Telkom Basketball Championship (TBC) yang diselenggarakan oleh Telkom dan Pengcab PERBASI Bengkulu. Pertandingan ini dipimpin oleh dua wasit PERBASI Matriyadi dan Iyan.

Golden Star berhasil menunjukkan kelasnya dengan berbagai strategi.
Tim UNIB bermain cukup baik pada awal kuarter, namun sepertinya masih belum cukup untuk menahan gempuran Golden Star. Di awal kuarter tim UNIB banyak melewatkan kesempatan ketika melakukan lay-up, sebaliknya Golden Star selalu berhasil menerobos
pertahanan UNIB. Golden Star berhasil menahan UNIB, hingga akhirnya kuarter pertama ditutup dengan 19-26.

Di kuarter keempat UNIB tetap berupaya maksimal untuk memperkecil selisih kekalahan. Karena terfokus pada serangan, titik pertahanan UNIB semakin melemah, sehingga terpaksa menyerah 34-22 atas Golden Star.

Sebelumnya di partai pembuka, Rabu (06/01) Tim Basket UNIB berhasil mengalahkan Tim Basket Bhayangkara Muda Argamakmur 46-38. Nampaknya pada pertandingan kali ini UNIB harus mengakui keunggulan Golden Star. Akhirnya Golden Star berhak masuk ke babak semi final pada hari senin 11 Januari 2010 ini.(sofian)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer