Selasa, 12 Januari 2010

Semi Final TBC : Golden Star VS Tunas Inti

Pertarungan mati-matian menuju final





Tim Tunas Inti Curup melangkah ke babak semifinal Telkom Basketball Championship (TBC) yang berlangsung di GOR Sawah Lebar Bengkulu. Pada laga semi final ini, senin (11/01), Tunas Inti berhadapan dengan Golden Star.

Pada pertandingan yang disaksikan banyak penonton tersebut, kedua tim saling melancarkan serangan. Duel ini menjadi menarik karena siapa yang menang berhak melangkah ke final.

Pertarungan kali ini merupakan pertarungan mati-matian bagi kedua tim, mengapa tidak ? karena pertarungan ini memperebutkan tiket ke final setelah beberapa hari yang lalu kedua tim unggul mengahadapi tim-tim basket yang lain. Kedua tim saling kejar mengejar poin, pada kuarter keempat di menit ke 05.20 tim Golden Star unggul dari Tunas Inti 26-24.

Tersisih dua poin dari Golden Star tidak membuat Tim Tunas Inti menyerah. Dimotori sang kapten, mereka mulai mengejar ketertinggalan. Ketika pertandingan memasuki menit ke 02.20 Tunas Inti berhasil menyamakan kedudukan menjadi 26-26. Penonton pun semakin jatuh hati dengan tim kota dingin curup ini, tepukan tangan “Stand Applaus” dan teriakan semangat bergema dari atas tribun GOR Sawah Lebar Bengkulu.

Puncaknya, saat pertandingan menyisakan beberapa detik lagi, Tim Inti berhasil menambah dua point lewat lay up cantik, sehingga Golden Star kalah telak dari tunas Inti 26-32. Kemenangan Tunas Inti atas Golden Star di sambut Stand Applaus oleh semua penonton yang memadati atribun GOR. Tim Tunas inti pun tersenyum sembari melambaikan tangan mereka kepada para sporter sebagai tanda ucapan terima kasih. Pelatih Tunas Inti sempat terharu, akhirnya anak asuhnya masuk final, satu langkah lagi menuju kemenangan di Telkom Basketball Championship Bengkulu 2010. (Sofian)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer