Senin, 11 Januari 2010

Tunas Inti Permalukan Raja PTX di TBC

Pertarungan Merebut Tiket Semi Final




Pada laga hari kelima Telkom Basketball Championship (TBC) yang di gelar di GOR Sawah Lebar , Minggu (10/01) Tim Basket Tunas Inti Curup berhadapan dengan Tim Basket Raja PTX Kota Bengkulu.

Sejak awal pertandingan, Tim Basket Tunas Inti Curup terus-menerus unggul. Mulai dari kuarter pertama hingga ketiga, keunggulan yang diraih Tunas Inti tidak main-main. Tunas Inti kali ini mulai menunjukan kehebatannya.

Di Sepanjang pertandingan, Tim Basket Tunas Inti mendapat dukungan penuh dari penonton. Tim Basket yang berasal dari “kota dingin” Curup Kab. Rejang Lebong ini merebut hati penonton yang rata-rata adalah ABG kota Bengkulu. Dukungan penonton ini membuat Tim Basket Tunas Inti mampu memimpin pada akhir kuarter kedua, dengan skor 6-8. Kemudian, pada kuarter ketiga, skor 43-33 untuk keunggulan Tim Basket Tunas Inti.

Memasuki kuarter keempat , Tunas Inti tetap tak terkejar. Mereka menutup kuarter dengan cantik dan mempermalukan Raja PTX dengan skor yang jauh tertinggal 55-39.

Pelatih Tunas Inti dapat tersenyum lega karena anak asuhnya bisa masuk ke babak semi final pada hari Senin (11/01). Kemenangan ini menghapus kekecawaannya ketika Tunas Inti kalah melawan Pateax’s (jum'at, 08/01) yang mendapat free throw dari wasit, 2 point sehingga kedudukan yang sama 38-38 menjadi 38-40. Bravo buat Tunas Inti …(sofian)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer