Senin, 17 Mei 2010

Pelaksanaan Program KIMKA


Pada tanggal 18 Januari 2010 yang lalu ditandatangani MOU (Memorandum of Understanding)antara Astra Motor dengan 5 sekolah menengah tingkat atas yang menyatakan ikut dalam program KIMKA. Apa itu KIMKA ?

KIMKA adalah singkatan dari Kartu Izin Membawa Motor ke Sekolah, dimana pihak Honda mengadakan kerjasama dengan sekolah-sekolah di seluruh Indonesia untuk mengadakan berbagai macam kegiatan dan penyuluhan kepada para pelajar mengenai safety riding.

Di Kota Bengkulu, Sekolah yang ikut serta antara lain :
SMAN 1 Kota Bengkulu
SMAN 2 Kota Bengkulu
SMAN 5 Kota Bengkulu
SMAN 6 Kota Bengkulu
MAN Model 1 Kota Bengkulu

Para siswa yang mengikuti program KIMKA nantinya akan mendapatkan sebuah kartu bukti kepantasan untuk membawa kendaraan ke sekolah. Untuk mendapatkannya para siswa harus menempuh berbagai macam tes yang diberikan oleh TIM KIMKA Honda, termasuk pengujian dengan menggunakan HRT (Honda Riding Trainer).

MatProm Program KIMKA

Selain kartu KIMKA sekolah juga dilengkapi dengan MatProm berupa berbagai macam tool safety riding campaign dari Honda seperti spanduk, neon box, palang lalu lintas dan lain-lain.

Benefit KIMKA

Program KIMKA ini membawa benefit-benefit berupa :
1. Image Honda Peduli
2. Mempertahankan dan meningkatkan market share Honda di sekolah.

Bagi pemegang KIMKA akan mendapatkan :
1. Edukasi Safety Riding dan Safety
2. Undian Service diskon dan Gratis
3. Souvenir, Potongan Angsuran FIF
4. Diskon Special.

Program KIMKA merupakan Wujud Nyata Kepedulian Honda pada Keselamatan Pelajar.

Ayo Safety Riding untuk keselamatan bersama, pilih Honda sebagai motor yang aman karena Honda Pelopor Safety Riding di Indonesia, cuma Honda yang benar-benar Peduli.


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer