Rabu, 19 Mei 2010

Honda Luncurkan Dunia Matik

Pertama di Indonesia



Sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen, PT Astra Internasional yang merupakan main dealer sepeda motor Honda meluncurkan Dunia Matik. Dunia Matik yang merupakan perpaduan showroom dan lifestyle ini direncanakan akan dilaunching bulan ini. Namun, sejak sebulan yang lalu Dunia Matik sudah dapat dinikmati masyarakat Bengkulu.

Person In charge Dunia Matik Honda, Elmita Sari Menjelaskan, Dunia Matik merupakan proyek percontohan dari PT. Astra Internasional. Dunia Matik yang beralamat di Jalan P. Natadirja Km. 7 ini berupa showroom khusus produk matik. Selain itu dilengkapi juga dengan sarana penunjang lain, seperti lounge dengan fasilitas hotspot area dan band. Selain itu disediakan juga meeting room berukuran luas, yang dilengkapi screen. Dapat juga berfungsi sebagai home theatre.



"Sebagai bentuk pelayanan pada konsumen, diluncurkanlah Dunia Matik. Ini proyek percontohan PT Astra, pertama dan satu-satunya di Indonesia. Tempat ini cocok sebagai lokasi nongkrong anak muda. Tak hanya itu, ditempat ini bisa juga dipakai untuk tempat rapat, seminar, "jelas Elmita.

Dilanjutkan Elmita, Dunia Matik tak hanya diperuntukkan bagi konsumen Honda tapi juga pengguna sepeda motor merek lain. Namun bagi konsumen Honda akan mendapatkan banyak keuntungan. "Bagi konsumen Honda, fasilitas seperti meeting room dan band digratiskan. Khusus untuk hotspot digratiskan untuk semua pengunjung," jelasnya.



Selain itu di tempat ini disediakan juga beragam makanan seperti kentang goreng dan roti bakar, serta berbagai jenis minuman. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Untuk makanan dijual Rp.12 ribu - Rp.15 ribu, sedangkan minuman Rp.5000 - Rp.9500. "Bagi pengunjung sepeda motor Honda disediakan welcome drink gratis,"katanya.

Dunia Matik Honda, lanjutnya juga akan membuka ekskul yang diperuntukan khusus bagi remaja, berupa pelatihan gitar, vokal, presenter, bahasa inggris, bahasa prancis, bahasa Jepang dan dance. "Konsumen Honda digratiskan ikut ekskul ini,"tambahnya.

Sumber : Rakyat Bengkulu, Jum'at 14 Mei 2010

MEMANG HANYA HONDA YANG PALING PEDULI DENGAN PELANGGANNYA.

Ayo Safety Riding untuk keselamatan bersama, pilih Honda sebagai motor yang aman karena Honda Pelopor Safety Riding di Indonesia, cuma Honda yang benar-benar Peduli.


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer