Selasa, 16 Desember 2008

DO’A HARI KESADARAN NASIONAL

Assalamualiakum Wr. Wb
A’uzubilahiminas saita nirrojim
Bismillahirahmanirahim

Alhamdulillahi robbil alamin wabihi nasta’inu ‘ala umuriddunyawaddin wassolatu wassalamu’ala asyrofil ambiya iwal mursalin, sayyidina Muhammadin wa’ala alihi wa’ashabihi ajma’in.

Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Pada hari ini, Kami keluarga besar LPMP Bengkulu berkumpul dalam rangka upacara Hari Kesadaran Nasional, seraya menundukkan kepala serta menengadahkan tangan, memohon pinta di hadapan-Mu, terimalah kehadiran kami ini dengan sifat-Mu yang Maha Rahman dan Maha Rahim.

Ya Allah Ya Robbal’alamin, berikanlah kemampuan kepada kami untuk mengemban tugas dengan tanggung jawab. Mampu mengembangkan keilmuan, daya nalar, karya yang ilmiah secara prefesional. Berikanlah kami kekuatan dan kesehatan sehingga kami dapat melaksanakan tugas kami dengan baik.

Ya Allah Tuhan Yang Maha Bijaksana
Tunjukanlah kami kejalan yang lurus yaitu jalan orang-orang yang engkau anugrahi nikmat dan jauhkanlah kami dari jalan orang-orang yang sesat serta hindarkanlah kami dari perbuatan keji dan munkar.

Ya Allah yang Maha Mendengar dan Maha Pengampun
Ampunilah dosa dan kesalahan kami, dosa dan kesalahan para pemimpin kami, dosa kedua orang tua kami dan kesalahan seluruh warga negara kami, hiasilah kami dan warga kami dengan sifat-sifat terpuji dan tuntunlah kami semua kejalan yang Engkau Ridhoi.

Ya Allah Ya Tuhan kami, dengan segala kerendahan hati, kami memohon kabulkanlah do’a dan pinta kami.
Robbana atina fiddunya hasanah wafil akhiroti hasanah waqina azzabannar, Subhana robbika izzati ammaya sifun wassalamu alal mursalin walhamdulillahirobbil alamin.
Waalaikumsallam Wr.Wb

2 komentar:

  1. jazakallah atas kumpulan do'a do'a apel dan upacaranya....sangat membantu sya yg bertugas baca do'a pada apel bersama pemkab.polewali mandar sulawesi barat 21 maret 2011

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer