Kamis, 29 April 2010

Tehnical Meeting Lomba Blog Safety Riding Honda Bengkulu


Rabu, 28 April 2009 Pukul 15.00 WIB, bertempat di Di Gedung Dunia Matic Honda Bengkulu yang beralamat di Jalan P. Natadirja KM 6,5, Tehnical Meeting Lomba Blog Safety Riding Honda Bengkulu yang bertajuk "Safetytion 2010 Blog Competition" berlangsung, dihadiri oleh peserta Lomba blog yang umumnya adalah para blogger Bengkulu.

Tehnical Meeting dibuka oleh Bapak Rachmad Kurniawan selaku HSO Safety Riding Coordinator beliau memperkenalkan diri kepada peserta blog juga menginformasikan tentang kegiatan Safety Riding Honda Bengkulu. Bagi peserta blog yang menginginkan informasi yang lebih banyak mengenai kegiatan Safety Riding Honda Bengkulu untuk bahan penuliasan artikel di blog dapat menemui beliau di Astra Honda Padang Jati Bengkulu.




Mengenai jadwal event, peraturan lomba, hadiah dan pendaftaran dijelaskan secara panjang lebar oleh Prasetyo Janjang selaku tim kreatif/panitia Safetytion 2010 Blog Competition. Disini, peserta yang belum jelas dengan ketentuan lomba dipersilahkan untuk bertanya.

Tehnical Meeting ini juga dihadiri oleh Bapak Wawan Susanto Marketing Field Manager Cabang Bengkulu, beliau mendukung sekali kegiatan positif ini dan memberikan semangat kepada semua peserta untuk terus belajar, beliau juga mengatakan bahwa blogger Bengkulu tak kalah dengan blogger-blogger nasional lainnya.


Peserta yang hadir dalam tehnical meeting saling memperkenalkan diri beserta alamat blog yang dilombakan. Yang menarik dalam tehnical meeting kali ini adalah, semua peserta yang hadir didaulat sebagai Duta Safety Riding Honda Bengkulu di dunia virtual dengan diberikan pin duta untuk disematkan dipakaian masing-masing peserta. Secara simbolis 2 orang perwakilan peserta blog putra dan putri disematkan pin duta Safety Riding Honda Bengkulu oleh Yulius Onasis perwakilan dari PT. Astra International Tbk - HONDA.

Hasil Technical meeting Lomba Blog:
1. Penilaian blog yaitu secara keseluruhan blog.
2. 10 Blog teratas akan mendapatkan 10 Tas Laptop.
3. Penilaian mencakup: Promosi Program Safety riding Honda Bengkulu, riding skill, riding tips, artikel bebas dan Jargon atau tagline terkreatif.
4. Pendaftaran dan jalannya lomba sampai 17 mei 2010.
5. Pengumuman akan ditampilkan di www.hondabengkulu.com dan www.welovehonda.com

Competition has begun, ayo ikutan Safetytion 2010 Blog Competition pendaftaran masih dibuka ! Mari jadikan event ini sebagai ajang silaturahmi para blogger Bengkulu. Bravo Honda ...!!!

Percayakan Honda sebagai motor yang safety bagi anda, karena Honda pelopor safety riding di Indonesia.


3 komentar:

  1. Honda selalu menjadi yang terbaik ........everything...
    Honda gambare yo itsumo ichiban..doko demo itsudemo.....(bahasa jepang Bro)

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas sharingnya...
    saya spendapat...

    Salah satu hal preventif yang dapat dilakukan adalah dengan menerapkan safety riding dalam berkendara, sesuai dengan namanya safety, maka hal yang diutamakan adalah keselamatan dan keamanan pengendaranya. Safety Riding dapat diartikan suatu cara berkendara yang mengutamakan keamanan dan keselamatan baik bagi pengendara itu sendiri maupun terhadap pengendara lain.
    by: www.motroad.com

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer