Sabtu, 27 Maret 2010

Honda Bengkulu Safety Riding Goes to School

Honda memang benar-benar pelopor safety riding di Indonesia, wujud nyata dari ini semua dapat kita saksikan sendiri pada kegiatan Honda Bengkulu yang bertajuk "Honda Bengkulu Safety Riding Goes to School 2009" dimana tidak hanya dilakukan di kota Bengkulu tetapi juga di kabupaten-kabupaten yang ada di Propinsi Bengkulu.

Salah satu bentuk kepedulian Honda Bengkulu adalah melaksanakan pelatihan safety riding terhadap pengendara pemula tepatnya siswa SMPN 1 Kota Bengkulu pada tanggal 20 Oktober 2009 yang lalu. Rahmad, safety riding instruktur HSO Bengkulu, di sela "Safety Riding Go To School" mengatakan kegiatan ini bertujuan agar siswa yang dilatih dapat menjadi safety advisor bagi pengendara lain sebayanya. Dengan safety riding, mudah-mudahan angka kecelakaan yang mencapai 75% karena human error saat ini bisa ditekan. (http://www.welovehonda.com)


Di bawah ini adalah Laporan Kegiatan Safety Riding in Honda Fiesta Bengkulu dan Muko-Muko bersumber dari FB Hondaholic Bengkulu :






Honda yang selalu mengutamakan keselamatan para pengguna sepeda motornya, jelas Honda pelopor safety riding di Indonesia. Bagaimana menurut anda ?

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer