Minggu, 31 Januari 2010

Kumpul Bareng Blogger Bengkulu

Kebersamaan itu memang indah


Sabtu sore, 30 Januari 2010 pukul 16.00 WIB Sofian menghadiri acara bertajuk "Kumpul Bareng Blogger Bengkulu" di Cafe Hippo na Om Falten di Jl. Fatmawati Penurunan Bengkulu.


Brother Ade Bibiw beserta istri adalah yang pertama hadir, berikutnya brother Prasetyo beserta Istri dan Si buah hati Khairun Nisa pun tiba. Om Falten pemilik cafe dengan ramah menyapa dan menjamu kami serta memperkenalkan apa2 saja yang ada di Cafe dan Distro Hippo ini.

Sambil menunggu tmn2 laen yg blum datang, Sof ngeliat-liat koleksi baju Distro n langsung tertarik pada Jaket Hijau Eighteen, beli n langsung di pake ... he..he.. keren abizzz dah ... juga tak lupa mencoba cuci helm disini.

Gax lama satu persatu blogger berdatangan, ada Oklis, Raden Taufiq Qurachman, Vivin Susantie, NodLy Kurniawan, dan Donny Sartika, mereka adalah para blogger bengkulu yang juga hoby fotografi ( Si Oklis dan Nodly tentunya ).


Kita semua akhirnya ditawarkan untuk mencicipi menu di cafe Hippo ini ada Serabi Bandung, Soto Betawi, Sandwich, Es Jeruk, Capucinno, dll. Semuanya sedap dan segar ... apalagi yang traktir brother Tyo yg baru ja menjadi Juara pertama lomba blog Telkom. Thanks brother ...

Kongkow2 sore itu semakin seru apalagi yang di bahas seputar blog dan juga fotografi, saling berbagi informasi tentunya. Walaupun blogger yang hadir masih sedikit tapi terasa sekali kebersamaan hari itu ...


Brother Oklis yg selalu membawa kamera nya pun mengabadikan moment ini bergantian dengan brother Nodly dan akhirnya foto2 pun berlangsung. Mudah2an kedepannya acara kumpul2 blogger bengkulu seperti ini tetap berlangsung, smakin rame sebagai ajang silaturami, sharing dan perkenalan para blogger bengkulu.

Thanks All ...
Thanks Om Falten atas diskon jaket distro na he..he..
Helm ku serasa baru lg neh ... habis di cuci di Cafe dan Distro Hippo
Yang belum mencoba, ayo buruan cicipi menu sedapnya dan jgn lupa cuci helm juga ... yang pasti murah ...

Thanks Brother Oklis atas Jepret2 na ...

salam blogger ...

1 komentar:

  1. Wuutts, mantap euy ada liputannya..Semoga ini jd awal yg baik utk event2 positif lainnya di antara bloggers Bgklu.. :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer