Sabtu, 05 April 2008

LPMP Bengkulu Juara III Festival Band LPMP Se-Sumatera 2008 di LPMP Jambi





Group Band LPMP Bengkulu mendapat juara ke-3 dalam Festival Band Gebyar LPMP Se-Sumatera di LPMP Jambi bulan Februari 2008 lalu, Juara ke-2 di raih oleh LPMP Medan dan Juara pertama di raih oleh tuan rumah LPMP Jambi. Dalam Festival ini setiap group membawakan dua buah lagu yaitu lagu ciptaan dan lagu bebas. Group band LPMP Bengkulu yang di komandoi Rusli (dram), Sony (gitar/melody), Irul (gitar/bas), Edi (vokal) dan Sofian (vokal) telah mempersiapkan lagu yang akan dibawakan dengan berlatih setiap minggu. Lagu yang dibawakan oleh Group band LPMP Bengkulu adalah Telah Ku Berikan (Republik) sebagai lagu bebas dan Ungkapan Jiwa (Diciptakan oleh Sony) sebagai Lagu Ciptaan.


Group band LPMP Bengkulu kecewa terhadap penilaian dewan juri, karena ada beberapa group yang tampil bukan layaknya group band tetapi cenderung vokal group, menjadi juara. Walaupun demikian Group Band LPMP Bengkulu tetap bersyukur karena menjadi yang terbaik ke-3 se-Sumatera. Adapun yang membawakan lagu bebas adalah Edi Suhartono dan Lagu Ciptaan dibawakan oleh Sofian.


Aksi panggung group band LPMP sempat memukau banyak orang, lebih-lebih ketika lagu ciptaan Sony, Ungkapan Hati yang dibawakan oleh Sofian. Sofian menyadari bahwa vokal sofian belum terlatih dengan baik tapi sofian PD saja karena modal untuk sukses berawal dari sana.


Ini adalah Pengalaman pertama sofian ikut Festival Band, lebih-lebih lagi mejadi vokalis. Berkat dukungan semua rekan-rekan lah, LPMP Bengkulu berhasil meraih Juara ke-3. Thanks buat pak rusli, pak sony, kak irul dan kak Edy. Kapan kita Latihan lagi?...


Sampai ketemu lagi di Gebyar LPMP 2009 di Lampung, mudah-mudahan festival band tetap diadakan. Bravo LPMP Bengkulu !

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca artikel ini, mohon komentar anda dan jangan bosan untuk membaca artikel lainnya, tulis nama anda setelah berkomentar, trims.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mohon di Klik

Entri Populer